*****

Sabtu

Kuliner

Warung Makan MAS KOBIS (d/h Warung Bu Sayuto) Spesial Pedas Sambel Kampleng yang terletak di Jl. Jogja-Solo Km 7, Tambakbayan, Yogyakarta (Timur Mirota Kampus Babarsari Jogja), menyediakan aneka masakan dan sayur yang murah dan enak. Warung Makan MAS KOBIS berdiri sejak 1998 dan merupakan inovasi (alih menu) dari warung sebelumnya tahun 1988 yang menyediakan roti dan jagung bakar. Menu spesial dari Warung Makan MAS KOBIS ini adalah aneka penyetan, selain itu menu lainnya pun juga tidak kalah istimewanya, pokoke Mak Nyuss! Hanya dengan uang mulai Rp5.000,- saja Anda sudah bisa menikmati panasnya "tamparan" sambel kampleng khas Warung Makan MAS KOBIS.

Dengan segenap kerendahan hati, kami juga akan menampilkan beberapa gambar proses pengolahan menu masakan mulai dari bahan mentah hingga siap saji. Tujuannya adalah agar masyarakat (khususnya pembeli) dapat mengetahui sendiri dengan jelas bagaimana proses pengolahan masakan kami, sehingga tidak menimbulkan kecurigaan. Kami memastikan bahwa semua menu yang kami sajikan kepada pembeli 100% Halal, Higienis & Sehat. Bagi yang ingin mendapat gambar dan penjelasan lengkap mengenai proses pengolahan dari bahan mentah hingga menjadi menu siap saji, kami berikan secara gratis untuk Anda. Cukup dengan mengirim e-Mail berisi request Anda ke: sayutogroup@gmail.com dan kami akan segera mengirimnya untuk Anda. Sekali lagi, semuanya tidak berbayar alias gratis!

Warung Makan MAS KOBIS juga menerima pesanan Nasi Dus (Besek) Partai Besar atau Kecil untuk berbagai macam acara, seperti: Arisan, Seminar, Syukuran, Ultah, dll dengan harga miring

Info/Pemesanan: - 
 

Label: , , , , ,

1 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

Silahkan mengisi kolom ini untuk menyampaikan segala informasi, kritik dan saran Anda seputar Warung Makan Bu Sayuto. Kami sangat berharap masukan dari Anda demi kemajuan warung ini sehingga dapat memberikan pelayanan seperti yang Anda harapkan. Matur Nuwun.

Sayuto Group Man't

29 Mei 2007 pukul 22.50  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda