*****

Jumat

Properti

eSGe Properti menyediakan beragam kebutuhan Anda akan properti, seperti: Kost, Kontrak Rumah, Jual Rumah / Tanah, dll. Tentu saja semuanya dengan proses mudah dan harga yang bersahabat. Untuk informasi lengkap, silahkan kirim pertanyaan Anda via e-mail ke: sayutogroup@gmail.com atau via telepon/sms ke: (0274) 684 5151.

- Kost Putra
Pondok eSGe yang terletak di Jl. Brojolamatan 1b, Mrican, Jogja (Utara Apartemen Sejahtera) menyediakan kamar kost untuk Anda, dan lokasinya pun hanya berjarak 200meter dengan Kampus Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY), Universitas Sanata Dharma (USD) dan AMIK Kartika Yani. Harga yang kami tawarkan bervariasi tergantung ukuran kamar. Sebagai contoh, kamar ukuran 2,5mx5m per tahun kami hargai Rp 1.000.000 - Rp 1.700.000. Fasilitas yang tersedia antara lain: telepon, listrik, pompa air, dapur, dll. Tidak cukup itu saja, bagi Anda yang kost di Pondok eSGe juga akan mendapatkan voucher gratis Potong+Creambath di Vion Salon. Jadi, tunggu apa lagi? Segera kost aja di Pondok eSGe. Murah, Aman & Nyaman.

- Rumah Dikontrakkan
Selain menyediakan kost, Pondok eSGe juga menyediakan rumah kontrakkan. Letaknya di Jl. Brojolamatan 1a, Mrican, Jogja (Utara Apartemen Sejahtera). Ukuran rumah yang dikontrakkan yaitu 6mx10m. Fasilitas yang disediakan yaitu: 3 Kamar Tidur, Ruang Keluarga, Ruang Tamu, 2 Kamar Mandi, Dapur, Telepon, Listrik 900W, Pompa Air, dll. Tidak cukup itu saja, bagi Anda yang kontrak rumah di Pondok eSGe juga akan mendapatkan voucher gratis Potong+Creambath di Vion Salon. Lokasi rumah hanya berjarak 200meter dengan Kampus Kampus Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY), Universitas Sanata Dharma (USD) dan AMIK Kartika Yani. Harga hanya Rp 5.500.000 per tahun. Buruan..............!!!!

- Rumah Dijual
Saat ini belum tersedia, rumah terakhir yang terjual yaitu rumah di Perumahan Graha Prima Sejahtera.

Label: ,

1 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

mas aldo saya yg barusan tanya ttg rumah yg di tamantirto, nama saya aman mufit kerja di qatar, mohon kalau bisa di posted foto ttg rumah yg mau dijual ke email amanmufit@yahoo.com

4 Mei 2008 pukul 12.15  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda